Inter Milan Resmi Datangkan Keita Balde

Inter Milan resmi mendatangkan Keita Balde. Sang pemain diboyong dari AS Monaco dengan status pinjaman, namun Inter punya hak untuk mempermanenkannya di musim panas 2019 mendatang.

“Keita Balde Diao jadi pemain baru Nerazzurri. Pemain asal Senegal tersebut datang ke Inter dengan status pinjaman satu tahun dan ada opsi untuk mengubah kesepakatan ini menjadi kepemilikan permanen. Selamat datang Keita, semoga beruntung dengan petualangannya bersama Nerazzurri,” tulis pernyataan resmi Inter.

Musim lalu Keita gagal bersinar di Monaco. Ia tidak bisa mengulangi kegemilangannya seperti ketika memperkuat Lazio di musim 2016-2017. Saat itu Keita sukses mencuri perhatian karena bisa mencetak 16 gol dari 31 penampilannya di ajang Serie A.

Di Inter, Keita jadi pemain keenam yang didatangkan di bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya mereka lebih dulu merekrut Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, dan Sime Vrslajko.

“Saya sangat senang ada di sini dan menjadi bagian dari keluarga Inter Milan. Saya akan memberikan segalanya agar seluruh suporter senang,” ujar Keita.

“Saya akhirnya kembali ke Italia. Saya punya pengalaman di liga ini dan saya ingin melakukannya dengan baik. Saya ada di sini untuk membantu proyek Inter Milan,” pungkasnya. (bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan