Ini dia Harapan Warga Kota Bandung

BANDUNG – Masyarakat Kota Bandung ternyata menaruh besar terhadap pemimpin yang baru terpilih pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot).

Berdasarkan pantauan Jabar Ekspres warga Kota Bandung tidak menyia-nyiakan jatah libur satu hari untuk datang berbondong-bondong mendatangi TPS. Bahkan, mereka tidak sedikit ikut menyaksikan penghitungan suara di beberapa TPS.

Salah seorang warga Kebon Jati Dadang Indra mengungkapkan, siapapun pemimpin Kota Bandung yang terpih harus bisa menajadikan Kota Bandung aman dan tidak macet.

Selain itu, untuk warga Bandung yang masih kekuarangan agar diberikan bantuan modal untuk usaha atau terbukanya lowongan pekerjaan. Sebab, saat ini untuk mencari pekerjaan sangat sulit.

Warga lainnya, Eti Sumiati, 28, mengatakan, untuk Wali Kota dan Wakilnya yang terpih jangan sampai melaupakan janji kampanyenya untuk mewujudkan masyarakat Kota sejahtera.

Dia menilai, untuk permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Bandung seperti Banjir dan kemacetan agar bisa diselesaikan dengan mencari solusi untuk mengatasinya.

Untuk menambah kebahagian warga kota Bandung paasangan pemenang nanti harus bisa mewujudkan sarana publik atau tempat rekreasi secara gratis. Sehingga, bagi warga kurang mampu tidak akan sulit untuk sekedar bermain.

“Di Bandung mah banyak tempat rekreasi gratis, enaknya begini. Gak usah keluar uang besar anak-anak udah senang,” kata Eti. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan