IndiHome Siarkan Langsung Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2018

Channel Piala Dunia akan mulai mengudara pada 1 Juni 2018 dengan rangkaian program Pre-World Cup yang menarik dan Pre-World Cup Friendly Matches. Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018. Selain itu, channel Piala Dunia juga menghadirkan berbagai program-program menarik seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan, prediksi pertandingan Piala Dunia akan hadir setiap hari pukul 06.30 WIB. Lalu, World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia yang akan tayang setiap hari pukul 09.30 WIB serta program World Cup Daily Highlights juga akan ditayangkan setiap hari pukul 10.00 WIB.

Rangkaian program terbaik Piala Dunia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara papan atas seperti Tio Nugroho, Stewart Henry, Conchita, Rendra Soedjono dan sepuluh komentator unggulan, yaitu Kusnaeni, Gita Suwondo, Tommy Welly, Edwin Setyadinata, Danurwindo, Binder Singh, Titis Widyatmoko, Yeyen Tumena, Justin Lhaksana dan Imran Nahumarury, menjadikan channel ini sebagai channel terlengkap dan terpercaya untuk ajang Piala Dunia 2018.

Selain meluncurkan channel Piala Dunia, IndiHome juga memperkenalkan layanan IndiHome Smart dan IndiHome Video Call kepada masyarakat. IndiHome Smart merupakan layanan dari IndiHome yang memberikan solusi bagi pengamanan rumah, efisiensi terhadap pemakaian listrik dan sebagainya hanya dengan melakukan monitoring atau kontrol dari gadget ataupun smartphone. Sedangkan, IndiHome Video Call merupakan layanan add-on dari IndiHome-UseeTV, yang memungkinkan pelanggan dapat berkomunikasi sesama pelanggan melalui layar TV ke TV  dengan kualitas layanan video dan suara yang jernih.

Program-program tersebut merupakan bukti bahwa Telkom berkomitmen menyajikan konten-konten berkualitas serta meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan memberikan layanan terbaik serta menawarkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan