In-Kyun Datang Maung Makin PD

BANDUNG – Kepercayaan diri Maung Bandung makin meningkat, setelah sejumlah pemainnya mulai komplit berlatih. Setelah Jonathan Bauman terlihat berlatih. Pada pertandingan melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11), Gelandang Persib Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa merumput.

Tentu saja kembalinya ge­landang asal Korea Selatan itu membuat sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez semringah. Dia menyebutkan kembalinya, In-Kyun akan sangat membantu Maung Bandung dalam misi meraih kemenangan atas Mahesa Jenar –julukan PSIS– akhir pekan nanti.

”Ini hal bagus bagi tim. Ke­hadirannya tentu akan me­nambah kekuatan tim kami di sektor tengah. Opsi kami bertambah di posisi ini,” kata pelatih berusia 61 tahun ter­sebut, kemarin (15/11).

Tak hanya itu, Gomez pun senang lantaran skuadnya telah menjalani persiapan dengan baik. Hal itu diyakini­nya akan menjadi modal ba­gus untuk menghadapi PSIS.

”Tidak ada kendala se­lama persiapan. Se­mua pemain ber­latih dengan serius. Semua menunjukkan progres yang terus mening­kat dalam latihan ka­rena lawan PSIS me­reka tidak ingin kalah lagi,” papar­nya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan