Imam Dorong Kampanye Damai

Imam menyebutkan salah­satu program unggulannya peningkatan Sumber Daya Manusia melalui bidang Agama, Pendidikan, Ekonomi, kesehatan, sosial dan kebu­dayaan dan siap memperju­angkan hak hak kaum disa­bilitas.

Sopandi salah satu tim sukses Imam Tunggara dari Kabu­paten Sumedang mengatakan, dirinya merasa bangga me­miliki calon anggota DPD RI seperti Imam Tunggara. Ka­rena menurutnya, Imam Tung­gara memiliki jiwa yang sabar, mandiri dengan seribu pen­galaman.

”Pak Imam itu orangnya sangat baik, dalam menyo­sialisasikan dirinya maju menjadi calon anggota DPD RI dengan pola sederhana dan selalu menyarankan untuk berkampanye dengan damai,” katanya

Menurut Sopandi, Imam I Tunggara merupakan tokoh dan Juga Praktisi pendidikan di Jawa Barat. Oleh karena itu, manyarakat jabar siap mendukung untuk meme­nangkannya.

”Setiap pertemuan ribuan tim sukses yang tergabung di Baraya Imam Tunggara. Pak Imam selalu menyampaikan tata cara berkampanye yang baik dan Bener sesuai aturan yang ditentukan KPU,” pung­kasnya. (rus/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan