Ibra “Main” di Piala Dunia 2018

ZLATAN Ibrahimovic pernah berkelakar bakal comeback ke Piala Dunia 2018 bersama timnas Swedia. Ibra sudah menepati kata-katanya. Ibra benar-benar bakal merasakan kembali atmosfer Piala Dunia. Meski, sementara dia merasakannya bukan sebagai pemain Blagult lagi. Tapi, Ibra jadi duta Visa yang notebene salah satu sponsor resmi Piala Dunia.

Visa menyebut, sosok Ibra sudah mewakili jargonnya, “Everywhere you want to be”. Ya, di mana pun Ibra berada, dia selalu jadi bintang. Itu yang diharap Visa ditularkan Ibra saat Piala Dunia nanti. ”Dia sudah seperti sosok yang bersifat global,” sebut Visa dalam pernyataan resmi, seperti dikutip Fox Sports.

Ibra sepanjang karirnya pernah bermain di tujuh negara berbeda. Terakhir, musim ini dia merumput bersama Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) di Major League Soccer (MLS). Ibra pun juga berbicara dalam lima bahasa berbeda. ”Saya Zlatan saya masih terbaik di lapangan, seperti Visa yang jadi solusi terbaik dalam pembayaran. Visa terbaik di luar lapangan,” kata Ibra ketika mempromosikan produk Visa.

Dalam promosinya, Ibracadabra memegang jersey yang didepannya bertulis VISA. Tapi, pada bagian huruf “S”-nya diganti dengan “Z”. ”Zlatanized,” sebut Ibra. Visa adalah brand ke-6 yang menjadikan Ibra dutanya. Sebelumnya Samsung, Volvo, BetHard.com, A-Z (produk kaos) dan Vitamin Well sudah menjadikan Ibra sebagai brand ambassador-nya. (ren/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan