HUT ke 28 SCTV, Sajikan Live 28 Jam Non Stop

BANDUNG– Mempertahankan tradisinya dengan menggelar rangkaian siaran LIVE nonstop yang menyesuaikan dengan usianya pada 2018 ini. Terhitung mulai Kamis, 23 Agustus 2018 pukul 20.30 WIB SCTV akan hadir secara LIVE selama 28 jam dengan menayangkan sinetron “AnakLangit” dan dilanjutkan dengan sinetron “Orang Ketiga” pukul 22.00 WIB dengan format yang berbeda dari sebelumnya.

Jelang pergantian hari, sebuah sajian istimewa yaitu “Magic 28” akan mengudara pukul 23.45 WIB dengan menampilkan aksi-aksi sulap dari pesulap kenamaan tanah air diantaranya Demian Aditya, Rommy Rafael, dan Joe Shandy.

Selain itu, Program Gelora Asian Games 2018 akan melengkapi rangkaian siaran LIVE pada pukul 01.30 WIB sampai dengan tayangnya “Munajat 28” yang hadir pukul 03.00 WIB. HadirnyaUstadz Solmed, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Subki, Il & Al Aksi Asia, serta Dude Harlino yang tampil sebagai host akan memanjatkan ungkapan syukur atas karunia Illahi yang menyertai SCTV 28 tahun perjalanan hadir di tengah-tengah pemirsa Indonesia.

Program berita “Liputan6 Pagi” melanjutkan siaran LIVE dan tampil lebih istimewa sambut HUT 28 SCTV di jam 05.00 WIB yang kemudian disambung dengan program “Semangat Indonesia” pukul 06.00WIB.

Menyemarakkan pagi hari, Setia Band dan Five Minutes akan menghibur dengan hentakkan musik khas mereka lewat program musik “Hitstory” pukul 06.30 WIB di 24 Agustus 2018. Program signature unggulan SCTV yakni Film Televisi (FTV) Pagi juga akanhadir secara LIVE di jam 10.00 WIB dengan judul “Babe Angel’s 28 Cinta” yang berlanjut dengan program berita “Liputan6 Siang’’.

Sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018, SCTV akan menayangkan “Gelora Asian Games” pukul 12.30 WIB berisikan berbagai pertandingan LIVE dari berbagai arena.

Acara yang mungkin ditungu-tunggu bagi pecinta Tim Sepakbola nasional U 23 akan hadir bertanding melawan United Arab Emirates (UAE) pukul 16.00 WIB.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan, selama ini SCTV selalu menjaga komitmennya untuk tetap menjadi TV No. 1 di benak pemirsa melalui tagline-nya “Satu Untuk Semua”.

Menurutnya, ragam sajian program terbaru senantiasa dihadirkan SCTV mulai dari drama, reality show, musik, sports, news, hingga menghadirkan film layarlebar terbaru di layarkaca untuk dapat terus dinikmati masyarakat dari berbagai kalangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan