oleh

Humas se Jabar Siap Sukseskan Asian Games

BANDUNG – Humas pemerintah daerah kota/kabupaten di Jawa Barat bertekad untuk turut memeriahkan, menyuksekan dan menggaungkan perhelatan akbar Asian Games 2018. Menurut Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat Azis Zulficar, tujuannya bukan saja demi citra positif bangsa, tetapi juga sebagai momentum mengenalkan Jawa Barat ke dunia.

Lebih lanjut dia mengatakan tekad menyukseskan Asian Games menjadi kesepakatan bersama yang tersirat dalam Rapat Koordinasi Kehumasan Bersama Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, di Marbella Suites Bandung. Rakor rutin tahunan kali ini mengambil tema “Asian Games Sebagai Peluang untuk Mengoptimalkan Branding Daerah”.

Azis mengajak semua warga Jabar, khususnya humas pemerintah daerah berperan dalam memeriahkan gelaran prestisius ini. ”Mari ambil bagian dari sejarah, ini adalah peluang kita mengenalkan tempat, kuliner, dan budaya Jawa Barat ke kancah internasional. Minimal kita bisa posting segala sesuatu yang khas dari daerah masing-masing yang dilekatkan pada Asian Games 2018 ini,” katanya.

Media and Public Relations Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Lucky Iskandar Mirza, yang menjadi narasumber rakor mengatakan, Jawa Barat memiliki peran yang tak kalah besar dari Jakarta dan Palembang.

Tak kurang dari sembilan arena dan lima cabang olahraga digelar pertandingannya di Jawa Barat. ”Bahkan cabang olahraga favorit yaitu sepak bola, digelar di Jawa Barat,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.