Hotel de Braga Dapat Sertifikat SLF

BANDUNG – Hotel de Braga by ARTOTEL, resmi mendapatkan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Bangunan Gedung yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Bandung Iskandar Zulkarnain kepada Direktur Human Capital dan Pengembangan Investasi PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (“WEGE”) Nur Al Fata di Hotel de Braga by ARTOTEL, Jl. Braga No. 10, Bandung (27/12).

“Penyerahan Sertifikat yang dilakukan hari ini, merupakan apresiasi atas buah manis perjuangan kami dalam memberikan mutu dan pelayanan prima terhadap pengembangan dan pengelolaan Hotel de Braga by ARTOTEL”, ungkap Nur Al Fata dalam sambutannya.

Hotel butik pertama yang berlokasi di jantung kota Bandung ini merupakan hotel yang memiliki SLF seluruhnya. Hotel ini adalah Konsesi pertama WEGE yang dibangun melalui kerjasama sinergi BUMN dalam pengembangan lahan milik PT Sarinah seluas 1.763m2 dengan pola kerjasama BOT (Built, Operate, Transfer) selama 25 tahun.

Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo mengatakan, de Braga by ARTOTEL yang menempati gedung pertokoan Sarinah di Bandung ini  telah dibangun sejak 2016 dengan  tetap mempertahankan ciri arsitektur lamanya pada bagian façade-nya.

’’Konsesi ini nantinya akan memberikan tambahan revenue WEGE di tahun 2019,’’ucap Nariman.

Untuk mengoperasikan hotel ini, sebagai pemilik de Braga, WEGE menggandeng Artotel Group selaku manajemen operator hotel yang terkemuka dan berpengalaman, ARTOTEL Group dapat memberikan pelayanan terintegrasi; Hotel, Food & Beverages, Event Management & curated merchandise.

Dengan konsep pelayanan dan fasilitas setara dengan hotel bintang 4, Hotel 14 lantai ini terdiri dari 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto. Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut MEETSPACE, kolam renang, dan tentunya galeri pameran seni, ARTSPACE, yang menjadi fasilitas khas dari properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

“Kami yakin Hotel de Braga by ARTOTEL siap menciptakan pengalaman menginap yang berkesan di Bandung dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi kreatif Kota Bandung,”kata dia. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan