Hotel Bintang 4 Pertama di Bandung Timur

Bandung – Shakti Hotel Bandung gelar acara serah terima piagam sucofindo dalam peresmian Shakti Hotel Bandung sebagai hotel bintang 4 pertama di Bandung Timur. Selasa, 3 April 2018.

9Hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Maxone Hotel Soekarno Hatta Bandung by MPHG yang merupakan hotel bintang 3, kini menjadi wajah baru yang lebih fresh dan elegan yaitu Shakti Hotel Bandung yang merupakan hotel bintang 4 pertama di wilayah bandung timur Gede-Bage Jawa Barat, dan sudah resmi lulus uji akreditasi oleh Sucofindo International Certification Service. Berbeda dengan management sebelumnya, dibawah management Shakti Hotel Group, hotel ini akan mengedepankan dan memberikan “service excellent, beyond our expectations” serta akan menambah beberapa fasilitas hotel dan fasilitas di area hotel yang berkonsep “One Stop Entertaiment 4 Star Hotel” pertama di wilayah bandung timur. Dimana nantinya untuk tamu hotel akan dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas lengkap yang di suguhkan oleh Shakti Hotel Bandung.

” Sebagai hotel Bintang 4 pertama yang ada di wilayah bandung timur, Shakti Hotel Bandung akan mengedepankan pelayanan terbaik yang diharapkan akan mampu memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Karena kami percaya, selain fasilitas yang lengkap dan hotel yang baik kunci utama kesuksesan adalah Pelayanan yang akan membuat hotel kami semakin maju dan terdepan.” ujar Bapak Herry Firmansyah selaku General Manager di Shakti Hotel Bandung.

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Bandung Timur, Shakti Hotel Bandung memiliki jumlah kamar yang cukup banyak yaitu 125 kamar dengan 4 (empat) tipe kamar yang elegan diantaranya Deluxe Room, Superior Deluxe, Family Room dan Shakti Suite, yang masing-masing kamarnya memiliki desain yang fresh, nyaman, & elegan dengan beberapa fasilitas kamar yang sangat lengkap. Serta beberapa fasilitas yang di sediakan Shakti Hotel Bandung seperti, Outdoor Swimming Pool, Shakti Fitness Centre, Shakti Mini Mart, Puspamaya Steak House Nusantara & Asian Bistro, Eatboss Café, dan tidak lupa beberapa entertainment setiap hari sabtu minggu yang akan memanjakan tamu hotel.

Selain itu, Shakti Hotel Bandung juga memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan serta Ballroom, dengan kapasitas hingga 1000 ribu orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan Meeting, Gathering, Wedding, Engagement, Convention dan Exhibition.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan