Honor Siap Rebut Tiga Besar Pasar Indonesia

BANDUNG — Brand smartphone baru, Honor, siap ambil bagian untuk menjadi pilihan utama pangsa pasar ponsel pintar Tanah Air. Ini dibuktikan dengan penetrasi mereka dengan meningkatkan minat pasar, melalui Honor 9 Lite yang sudah mulai dipasarkan April lalu.

CEO Honor, Mr Johnson menyebutkan, sebagai new comer Honor memang menawarkan sejumlah unit terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

”Kami menawarkan smartphone yang kekinian dengan fitur serba lengkap, tapi dengan harga relatif terjangkau dibanding kelas sejenis merek lain,” kata Johnson dalam gathering bersama para diler‎ dengan tema ”Together With Honor” di hotel kawasan Pasirkaliki, Senin (6/8/2018) malam.

‎Johnson mengatakan, dengan sejumlah fitur dahsyat di unit terbaru mereka, 9Lite, 7X, 7S dan 7A, Honor telah mampu mendapatkan ruang di market seluruh dunia. Termasuk Indonesia.

Bahkan, dia bangga. Sebab, di Rusia, Honor langsung mampu menyodok top 3 brand paling laris, di Eropa. Setali tiga uang, Honor mampu melipatgandakan penjualan 200 persen lebih besar dibanding brand lokal di sana.

Begitu pun di India, Honor mampu menjadi brand dengan penjualan tercepat yang mencapai 300 persen hanya dalam beberapa bulan dalam peluncurannya tahun ini.

”Di Asia Pasifik termasuk Indonesia, bahkan Honor mampu terjual sold out. Sehingga kita harus mendatangkan unit-unit lagi ke Indonesia,” urainya.

Johnson menegaskan, salah satu langkah sukses yang berhasil ditempu Honor di Indonesia adalah pemilihan strategi yang harus tepat. Bagi dia, penerapan pasar, channel atau diler, hingga pemilihan produk menjadi kunci keberhasilan mereka dalam menggenjot pasar smartphone yang sudah dikuasai brand-brand global lain saat ini.

”Kami tidak khawatir dengan brand lain, bahkan kami terus memicu pasar dan channel dengan produk yang dibutuhkan masyarakat, namun terjangkau. Dengan begitu kami berharap bisa menjadi top 3 brand di Indonesia dalam 3 tahun ini,” urainya.

Sebagaimana diketahui, ‎Honor menggerus pasar smartphone tanah air dengan produk fenomenal mereka, Honor 9 Lite. Disusul kemudian Honor 7X, 7S dan 7A.

Honor 9 Lite memiliki layar full view 5,65 inci dengan menyematkan teknologi 8-core Processor Kirin 659. Makin bertenaga karena dibekali RAM 3GB /32GB serta teknologi empat kamera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan