Heni Sri Wahyuni Jadi Plt Kades Cikuya

CICALENGKA –  Camat Cicalengka H. Entang Kurnia mengangkat stafnya Heni Sri Wahyuni sebagai Plt Kepala Desa Cikuya. Pelantikan berlangsung di kantor Kecamatan Cicalengka Pada Kamis. (27/12).

Pelantikan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Setelah, sebelumnya melantik Plt Kades Nawarita.

Menurutnya, pengisian jabatan plt kepala desa dilakukan untuk mengisi kekosongan setelah Kades berakhir masa tugasnya. Sehingga, program desa yang sudah direncanakan bisa tetap berjalan.

Sementara itu, mantan kepala desa Cikuya Suparman mengakui, selama memimpin menjadi Kades sudah berusaha maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat desa.

Menurutnya, selama menjalankan roda pemerintahan sudah banyak berbagai program pembangunan yang sudah dilakukan. Namun, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh masyarakat dan perangkat desa lainnya.

“ Tanpa masyarakat saya tidak ada artinya dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga desa Cikuya,”kata Suparman.

Dia merasa bersyukur bahwa selama ini telah mempercayai dan mendukung kinerja selama memimpin. Namun, jika ada kekurangan dalam menjalankan tugas dia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Cikuya.

’’Itu tak luput dari apa saya sebagai manusia biasa,” ungkap dia.

Sementara itu, Plt Kepala Desa Cikuya Heni Sri Wahyuni menuturkan, sebagai Plt bersifat sementara. Dia berjanji, selama mengemban jabatan dia akan bekerja secara maksimal dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sri menambahkan, program kepala desa sebelumnya yang belum terlaksana akan segera direalisasikan. Namun untuk pelaksanaannya butuh kerjasama dan dukungan semua pihak. (mg7/yan).

Tinggalkan Balasan