Harus Move On dari Cutrone

Di kubu Milan, kapten Leo­nardo Bonucci kepada Foot­ball Italia kemarin menga­takan Milan mulai mene­mukan konfidensi dan ke­nyamanan bermain di bawah kendali Gennaro Gattuso.

Di Serie A, tim kolektor tujuh trofi Liga Champions tersebut mencetak hat-trick kemenangan. Rentetan ke­menangan sampai tiga kali ini terakhir terjadi pada Ma­ret 2017 lalu.

“Pertarungan se­lanjutnya sudah menunggu pada hari Rabu (Kamis dini hari, red.) dan saya harap San Siro akan penuh lagi. Kami menunjukkan improvi­sasi yang cukup banyak, namun kami harus men­jaga tren bagus ini dengan kerja keras dan latihan,” ujar Bonucci.

Bek berusia 30 tahun tersebut mewaspadai spirit revans tinggi oleh Lazio yang kalah oleh gol ‘hantu’ Cutrone. Meski gol itu dianggap menciderai fair­play, namun itu bagian dari bum­bu permainan.

Sementara itu, CEO Milan Marco Fassone kadung menaruh asa tinggi kepada Gattuso. Rino, sa­paan Gennaro Gattuso, telah membangkitkan optimisme Bonucci dkk musim ini.

“Rino melakukan kerjanya sebagai pelatih dengan baik. Dia memang masih butuh waktu karena dia baru bertugas November lalu. Meski belum konsisten namun kami ada di jalur untuk tetap kompetitif,” tutur Fassone kepada Sky Sports Ita­lia. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan