Hari Ini, Gubernur Luncurkan Jabar Masagi di Cirebon

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Ahmad Hadadi didampingi Sekreta­ris Dinas Pendidikan Jawa Barat Firman Adam menga­takan, selain penandatangan bersama 27 bupati/wali kota se-Jawa Barat, pihaknya men­gundang 612 unsur. Di anta­ranya Kadisdik 27 kabupaten/kota, Kepala Bappeda 27 ka­bupaten/kota, MKKS, MKPS, guru SMA/SMK/SLB hingga forum OSIS Jawa Barat.

”Berbeda dari launching-launching lainnya. Rencana­nya, konsep acara dikemas seperti drama teatrikal dengan lokasi yang didesain artistik,” kata Hadadi.

Karena singgungan dengan kaum milenial, panitia juga menghadirkan pemeran Dilan, Iqbal Ramadan. Nantinya, dia bersama Gubernur Jawa Barat akan memandu prosesi akti­vasi media sosial Jabar Masagi. Dengan nama akun Instagram dan Twitter yakni @jabarmas­agi_ serta Facebook: Jabar Masagi.

Bagi siswa dan guru yang ingin ikut berpartisipasi dalam media sosial Jabar Masagi bisa mengirimkan konten dengan hastag #jabarmasagi. (rls)

 “Terdapat empai nilai. Yakni religius (iman), cerdas (ilmu), berkarakter (akhlak), fisik dan mentalnya (sehat). Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menjelaskan, selain berkarakter, secara fisik dan mental mayarakat Jawa Barat harus sehat.Dari segi fisik harus unggul. Baradag, gagah, kuat.”

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan