Harapan Ghozali untuk Miljan

BANDUNG– Mario Gomez pelatih terdahulu Persib harus angkat kaki dari Persib atas keputusan manajemen yang mendepaknya. Para pemain yang diboyongnya terutama legiun asing ikut terseret tak berlanjut.

In-Kyun Oh dan Jonatan Bauman tak lagi menjadi bagian tim. Sementara Bek asal Serbia Bojan Malisic sedang dipertimbangkan di tangan pelatih baru Miljan Radovic.

Kepergian Gomez ditanggapi santai oleh pemain, terutama pemain-pemain yang direkrut di era kepelatihannya. Ghozali Siregar, ia datang dan dipercaya Gomez sepanjang musim. Baginya kepergian pelatih asal Argentina tersebut hal yang normal di sepak bola.

“Hal biasa saja, itu keputusan manajemen, saya enggak bisa komentarin. Dalam sepak bola hal yang biasa, ada yang pergi ada yang tinggal, ada yang datang itu normal semuanya di sepak bola,” papar Gozo dilansir simamaung.com, kemarin.

Ditangan Mario Gomez Persib bisa memperbaiki raihan dari musim sebelumnya. Musim 2017 Persib finis di peringkat ke-13 klasemen Liga 1. Gomez datang membawa harapan. Meski Gomez miskin pengalaman akan sepakbola Indonesia, musim 2018 Persib berhasil finis di posisi keempat setelah sebelumnya sempat menjuarai paruh musim.

Kini Ghozali cs harus move on kepada pelatih anyar Miljan Radovic. Meski Gozo belum tahu karakter dari Miljan namun semua orang berharap, di tangan sang profesor Persib harus bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

“Enggak kenal (Miljan Radovic) cuma tahu saja dulu pernah jadi pemain Persib. Semua berharap tentunya dia bisa jadi yang terbaik untuk tim ini,” harapnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan