Hamka Berang Soal Tuduhan Pengaturan Skor

JAKARTA – Hamka Hamzah berang dengan sejumlah serangan di media massa yang mengarah ke skuat timnas saat Piala AFF 2010.

Kasus dugaan pengaturan skor atau main sabun di final Piala AFF 2010 kini hangat diperbincangkan. Hal itu setelah eks manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabussala curiga ada yang aneh dalam laga di Stadion Bukit Jalil pada leg pertama final.

Netizen dengan jemarinya lantas menyerang para pemain Indonesia yang menjadi bagian Timnas di Piala AFF 2010. Satu per satu akun pemain diserang dan dituduh menerima suap dari bandar judi.

“Tolong teman-teman wartawan semua, apalagi media-media yang digembok. Di akun gembok ini, apabila kami tidak ada bukti satu pun, siap-siap kalian kami laporkan,” ungkap Hamka Hamzah seperti dikutip dari JawaPos.com.

“Harta saya habis, saya siap, demi saya dapatkan kalian. Jadi berita yang selalu kalian muat itu hanya sepotong-sepotong kalian buat. Jadi, masyarakat berpikir hanya melihat judul karena jarang membaca sampai habis,” lanjut dia.

Hamka mengaku sudah mendata akun-akun yang menuduh dirinya terlibat. “Saya sudah ada capture beberapa yang sangat parah dalam berkomentar. Kalaupun ini jauh di Indonesia tetap aparat di mana-mana dan keluarga saya kebanyakan dari aparat,” pungkas Hamka. (ies/jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan