Hadirkan Swarovski Zirconia Pada Produk Aurora

BANDUNG – Salah satu Produsen dan penjual perhiasan terkemuka Indonesia, PT Lotus Lingga Pratama (LLP) menjalin kerjasama dengan Swarovski Gemstones melalui program Ingredient Branding.

Koleksi Aurora produksi Lotus Lingga Pratama yang menggunakan emas 18 hingga 22 karat, kini tampil menggunakan Swarovski Zirconia dan Swarovski Ceramic Created Stones.

Kemitraan baru ini diumumkan ketika menjelang Jakarta International Jewelry Fair yang berlangsung pada 19-22 April, 2018. Sehingga, Lotus dengan koleksi Aurora akan meningkatkan kerjasama dengan merek internasional.

Aurora menyuguhkan rangkaian perhiasan kontemporer berkualitas tinggi dengan menggunakan Swarovski Zirconia dan batu permata dari lini Swarovski Ceramic.

Kemitraan ini menggabungkan keindahan karya dan inspirasi melalui pengalaman kreatifitas Swaroski selama 120 tahun menggeluti dunia perhiasan berkelas dunia.

Unit usaha Swarovski Gemstones merupakan produsen terpercaya untuk batu permata alami. Sebab sejak 1965 unit ini merupakan anggota Responsible Jewelry Council sekaligus menjadi referensi para pebisnis desain perhiasan di seluruh dunia.

Swarovski Gemstones memandang Indonesia sebagai negara strategis untuk pengembangan usaha perhiasan. Sedangkan untuk tingkat seluruh dunia Swarovski Zirconia digunakan oelh koleksi Aurora yang disempurnakan fasilitas produksi Swarovski di Austria, dengan parameter melebihi standar kualitas produksi dunia saat ini.

Kualitas yang tinggi tersebut, merupakan hasil dari riset dan pengembangan, serta kendali mutu untuk memastikan setiap permata yang diproduksi memenuhi criteria kualitas, ukuran, bentuk, dan potongan terbaik.

Selain itu, setiap Swarovski Zirconia memiliki penanda mikroskopik dengan menggunakan grafir laser dan tidak terlihat dengan mata telanjang.

Tanda kualitas ini, adalah penanda eksklusif Zirconia from Swarovski utnuk jaminan konsumen telah mendapatkan produk zirconia dengan pemotongan presisi dan cemerlang. (a1/rie/yan)

Tinggalkan Balasan