Hadirkan IndiHome Paket Gamer bagi Penggemar Game Online

BANDUNG – Telkom Indonesia kembali mempersembahkan layanan terbaik untuk pelanggannya dengan paket terbaru IndiHome Gamer bagi pelanggan yang hobi bermain game. IndiHome Gamer hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemain game online yang membutuhkan internet yang cepat dan stabil.

Berbeda dengan layanan IndiHome reguler, IndiHome Gamer menawarkan keunggalan IP khusus dengan IP Public. Keunggulan IP Public terletak pada kecepatannya karena tanpa harus melalui mekanisme Network Address Translation (NAT). Sehingga IndiHome Paket Gamer ini 1 langkah lebih maju pada tahapan translasi IP dengan ketiadaan tahap IP NAT. Selain itu, IP ini juga didaftarkan langsung ke game publisher PC games dan mobile games.

Bukan hanya dari jaringan, namun pelanggan akan mendapatkan berbagai macam benefit yang hanya bisa didapatkan dengan berlangganan IndiHome Gamer. Benefit tersebut adalah exclusive item, in game currency, double experience/drop rate, dan masih banyak lagi dari berbagai game publisher. Terdapat pula berbagai hadiah menarik dari setiap game yang telah bekerja sama dengan IndiHome.

Game yang bekerjasama adalah Ragnarok dari developer Cravindo, Crossfire dari developer LYTO, Point Blank dari developer Garena, Dance On dari developer Prodigy, Crystal Orange dari developer Orange Game, dan masih banyak lainnya.

Kedepannya, IndiHome paket Gamer ini juga akan bekerjasama dengan VNG Game Studios, Gemscool, dan salah satu eSport paling popular di Indonesia yaitu Mobile Legends.

Event launching IndiHome Paket Gamer untuk wilayah Jawa Barat dilaksanakan di Nexa Hotel, Bandung pada hari Selasa (31/7) lalu. Event ini dihadiri oleh komunitas gamers dan pemilik warnet yang tersebar di seluruh Wilayah Jawa Barat. Hadir pula Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing, Telkom Regional III Jawa Barat Ivan Wiryawan Herowardana.

Dalam sambutannya, Ivan berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi media komunikasi antar Telkom sebagai penyedia layanan internet dengan gamers.

Hadirnya IndiHome paket Gamer juga diharapkan dapat menjadi jawaban kebutuhanpelanggan yang gemar bermain game dan membutuhkan internet dengan spesifikasi khusus.

Selain memperkenalkan IndiHome Paket Gamer, Telkom juga turut mensosialisasikan produk terbaru lainnya yaitu Bosqu dan IndiServer. Bosqu merupakan solusi penjualan voucher game dan produk digital lainnya di warnet /game center. Aplikasi ini menargetkan pemilik warnet dan game center untuk mengembangkan bisnisnya dengan turut menawarkan voucher bagi pelanggan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan