Gun Gun Imbau Warganya Kompak di Kampung KB

BANDUNG – Adang Sudrajat menyebutkan program kkbpk di Margaasih merupakan program yang sangat penting untuk kedepanya agar menjaga keseimbangan berkeluarga yang sehat dan sejahtra. Dikatakan dia, dengan didirikan nya kampung KB ini jelas mempermudah akses untuk kedepanya saling menjaga kampung KB ini dengan melalui sosialisasi.

Rukman Heryana memberikan alasan kenapa kita harus ikut KB karena setiap warga negaranya harus sehat alat repreduksinya dan itu tujuaan paling utama dari program sosialisasi ini, kampung KB ini kampung yang harus dijaga oleh setiap warganya ada 4 tujuan kampung KB. Yang terbina, Aseptor, megentaskan kemiskinan, kordinasi antar sektor, terlaksananya 8 fungsi keluarga.

Gungun Gunawan wakil bupati kab. Bandung mengimbau agar warganya kompak gotong royong tidak hanya KB yang di perhatikan tetapi kampung KB nya juga memang harus  dijaga oleh lintas sektorsetiap warga desa maupun warga rw setempat. Komitmen pemerintah dengan program ini agar tidak ada lagi peningkatan tingkatpenduduk karena warga kab. Bandung adalah warga terbanyak di jawabarat ke 2 setelah kabupaten Bogor. (iing)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan