Grab Ikut Kenalkan Wisata

BANDUNG – Perusahaan jasa transportasi berbasis daring Grab Indonesia meresmikan fitur layanan terbaru Sewa GrabCar (GrabRent) dalam acara “Grand Launching & Training Sewa GrabCar “ bersama ratusan Mitra GrabCar.

Partner Engagement Executive Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan, Sewa GrabCar adalah layanan terbaru Grab dimana penumpang dapat memesan layanan sewa mobil secara real time melalui aplikasi Grab selama kurun waktu tertentu.

Dengan mengundang kurang lebih 150 Mitra GrabCar terpilih mitra Grabcar ikut menghadiri sekaligus mengikuti pengenalan dan pelatihan tata cara penggunaan Sewa GrabCar.

’’Mitra pengemudi yang hadir dalam acara peluncuran ini merupakan Mitra terpilih dengan performa yang baik serta terdaftar sebagai pengemudi mobil dengan kapasitas 6 orang atau six-seater,’’kata Mawadi dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar Ekspres Kemarin (31/10).

Dia mengatakan, pada peluncuran program ini pihaknya bekerjasama dengan Dinas Budaya Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung dengan mengusung kampanye #JelajahBandung.
Hal ini, merupakan bentuk DNA brand untuk penghubung sekaligus komitmen grab untuk memajukan sektor pariwisata.

Sementara itu, Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari menyambut baik dengan program yang diluncurkan Grab tersebut. Menurutnya, salah satu penunjang dari industri pariwisata adalam memberikan kenyaman, dimana salah-satunya adalah transportasi.

Dengan kehadiran Grabcar diharapkan dapat mendukung program pariwisata di Kota Bandung. Bahkan, kehadiran Grab dan perusahaan lainnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah dengan ikut mempromosikan. Sebab, dengan kolaborasi masyarakat luar kota akan lebih mengenal Bandung dengan berbagai spot rekreasi serta sentra kuliner dan objek wisata yang instagrammable.

’’Diharapkan melalui kerjasama ini masyarakat lebih memiliki banyak pilihan untuk berkunjung saat berwisata ke Kota Bandung” ungkap Dewi. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan