Gomez Pastikan Kim Diboyong ke Tasik

BANDUNG– Pelatih Persib Mario Gomez memastikan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan bakal diboyong menuju Tasikmalaya dalam rangka pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Rabu 15 Agustus 2018.

Gomez menilai, Kim udah mengalami banyak kemajuan selama masa pemulihan cedera patah tulang fibula yang dialaminya November 2017 lalu. Terlebih, selama hampir dua pekan ini, pemain naturalisasi asal Jerman tersebut sudah menjalani latihan normal bersama pemain yang lain.

“Dia (Kim) sepertinya akan bergabung dengan kami ke Tasik. Saya lihat dia selama ini sangat bekerja keras untuk bisa kembali bermain, saya suka itu,” ujar Gomez, kemarin (13/8).

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Argentina berusia 61 tahun ini belum bisa memastikan Kim akan melakoni comeback-nya di Tasik.

“Kita lihat perkembangan terakhir dulu. Saya tentunya harus berkonsultasi dengan jajaran pelatih dan tim dokter untuk mengambil keputusan. Tapi, saya harap semuanya berjalan dengan baik dan dia bisa kembali bermain,” terang Gomez. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan