Goda Istri Orang Wahyu Dihabisi

BANDUNG — Ada-ada saja kelakuan orang zaman sekarang, hanya gara-gara cemburu buta Reno Candra, 29, tega menghabisi temannya sendiri Wahyu, 29.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengatakan, tempat kejadian perkara terjadi di Pasar Gedebage, Kota Bandung pada pukul 23.30 WIB.

Korban mengalami luka cukup serius dan banyak mngeluarkan darah. Sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung. Namun, nyawa Wahyu tidak bisa tertolong akibat banyak mengeluarkan darah dan luka tusuk di bagian dada.

“Korban ditusuk oleh pelaku sehingga nyawanya tidak tertolong,” ucap Yoris di Mapolrestabes Bandung kemarin. (20/7)

Dia memaparkan, berdasarkan hasil penyelidikan terhadap tersangkan Reno mengaku sangat sakit hati ketika mendengar kabar bahwa istrinya sering mengobrol dengan Wahyu.

Untuk menanyakan hal tersebut, Reno akhirnya menelpon Wahyu untuk bertemu di kawasan Pasar Gede Bage. Saat bertemu Reno menanyakan mengenai maksud Wahyu yang sering menggoda istrinya.

Atas tuduhan tersebut Wahyu menyangkal. Namun, Reno terlihat emosional dan gelap mata dengan menusukan sebilah pisau dapur yang sudah dia bawa.

“Pelaku menanyakan apakah korban menggoda istrinya. Lalu Korban ditusuk di arah dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan ke arah dagu sebanyak tiga kali,” kata Yoris. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan