Go-Jek Ajak Pengguna Cari Pahala

BANDUNG – Di bulan Ramadan kali ini GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia mengajak pengguna memaksimalkan bulan suci Ramadhan melalui Program cari Pahala.

VP of Marketing Core Product GO-JEK Pingkan Irwin, mengatakan, program ini, memberikan beragam kemudahan kepada pengguna GO-JEK mulai dari berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama hingga kemudahan lain dalam memaknai Ramadhan seperti menemukan tempat ibadah terdekat.

Menurutnya, program #CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra dalam memanfaatkan untuk memaknai momentum bulan suci Ramadan.

” Misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal,” ucap Pinkan ketika memberikan keterangan Pers di Area Go-Food Festival Braga City Walk Bandung kemarin (23/5).

Menurutnya, berdasar data internal pihaknya, terdapat perubahan tren perilaku konsumen bila dibandingkan Ramadan

tahun lalu. Sebab, aplikasi pesanan GO-FOOD mengalami peningkatan tajam hingga 450 persen pada saat sahur.

Selain itu, peningkatan pesanan juga dilakukan oleh konsumen melalui GO-RIDE ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadan dibanding minggu sebelumnya.

“Inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadan,” paparnya.

Dirinya memaparkan, semua layanan yang ada di GO-JEK menawarkan beragam fitur khusus Ramadan. Mulai dari layanan GO-RIDE, GO-FOOD hingga GO-LIFE yang siap membantu para pelanggan ditengah kesibukannya di bula Ramadan.

Sementara itu, Strategic Regional Head GO-JEK Jawa Barat Zainal Abidin, menambahkan program kemudahan bersedekah secara digital dengan menggunakan GO-PAY telah terintegrasi dengan bekerjasama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Dimana,  pengguna hanya perlu memindai kode QR BAZNAS untuk bersedekah.

’’Kode QR GO-PAY untuk donasi BAZNAS dapat ditemui masyarakat di berbagai lokasi seperti billboard dan booth-booth BAZNAS yang ada di beberapa pusat perbelanjaan,’’kata dia.

Selain itu, pengguna juga bisa mengirimkan THR berupa saldo GO-PAY kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan kode QR.

Tak hanya dengan BAZNAS, GO-JEK melalui layanan GO-TIX tahun ini kembali berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti Rumah Zakat, UNICEF, dan WeCare.id memberikan akses kepada berbagai program donasi mulai dari Paket Berbuka, Kado Lebaran Yatim hingga program perbaikan gizi anak negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan