Gea Diyakini Bertahan di Setan Merah

INGGRIS- Pelatih Man­chester United, Jose Mou­rinho optimistis David De Gea akan bertahan pada musim depan. Mengenai kontraknya yang belum di­perpanjang, Mourinho yakin De Gea akan segera men­gurusnya dalam waktu dekat.

Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2019. Melihat situasi De Gea, ka­barnya sejumlah tim raksa­sa sudah menyatakan minat untuk menampungnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun berkaca dari per­forma yang diperlihatkan­nya pada laga kontra Young Boys, Rabu (28/11) dini hari WIB, Murinho yakin De Gea masih memiliki hasrat untuk tetap mem­bala MU. Eks pemain Atle­tico Madrid tersebut diya­kini tidak akan hengkang pada musim depan.

“Saya tahu agennya akan senang melakukan apa yang diinginkan pemain. Saya juga tahu mereka ingin dia bertahan dan sedang be­kerja untuk itu. Saya berha­rap mereka semua dapat menghasilkan kesepakatan yang baik,” ungkap Mou­rinho sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Menurut Mourinho, MU tidak boleh menyia-nyiakan penjaga gawang sehebat De Gea. Akan jadi suatu penyesa­lan besar jika De Gea sampai pindah apalagi dengan sta­tus bebas transfer.

“Anda juga membutuhkan pemain terbaik lainnya di dunia. Dalam kasus ini, kami hanya memiliki pen­jaga gawang terbaik di dunia,” tandasnya. (mat/JPC/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan