GB Enterprise Ajak Pecinta Musik Kenang Masa Indah 80-90an

BANDUNG – Untuk mengenang musik di era 80 dan 90an, Gita Bawana Enterprise (GB Enterprise) dan simPATI mempersembahkan perhelatan spektakuler bertajuk simPATI Forever Young 80s 90s Fest. Festival era kejayaan belantika musik tanah air itu menghadirkan 13 artis legendaris Indonesia di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Sabtu (28/7) mendatang.

Direktur Utama Gita Bawana Enterprise, sekaligus penyelenggara Daniel Denzel mengatakan, era tahun 80 dan 90an menjadi salah satu era keemasan industri musik di Indonesia. ”Memang harus diakui, selain karena musik 80-90an itu enak untuk didengar, lirik yang digunakan pun sangat mengena, sehingga legenda musik tahun 80-90an susah dihapus dari ingatan,” kata Daniel, Minggu (22/7).

Dia mengungkapkan, Bandung memiliki peranan yang sangat penting bagi perkembangan musik tanah air di tahun 80-90an, bahkan hingga hari ini. Terlebih Kota Bandung melahirkan banyak sekali nama-nama besar, dan masyarakatnya pun menjadi saksi perkembangan musisi-musisi yang kini kita sebut sebagai legenda hidup.

”simPATI Forever Young 80s 90s Fest diharapkan mampu menjadi momentum bagi mereka yang dulu pernah menjadi bagian dari masa indah tersebut, untuk bisa mendengarkan dan menyaksikan kembali idola mereka di atas panggung, dan juga untuk berkumpul kembali dengan teman dan komunitas untuk bersama-sama merayakan nostalgia,” papar Daniel.

13 artis legendaris Indonesia yang akan tampil pada simPATI Forever Young 80s 90s Fest:

– Brown Sugar
– T-Five
– Wachdach Band
– KLA Project
– KSP Band
– Fatur & Nadila
– /Rif
– P-Project
– Glenn Fredly
– Java Jive
– Fariz RM
– Padi Band
– The Time Bomb

Yang istimewa dalam acara ini adalah, kembalinya P Project di atas panggung. Grup legendaris tersebut memang belakangan ini mulai tampil kembali sebagai musisi dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Namun bagi P Project, simPATI Forever Young 80s 90s Fest akan menjadi panggung special. Sebab, mereka akan bermain cabaret kembali, penampilan yang sudah lebih dari 20 tahun tidak dipertontonkan oleh P Project.

Tentunya aksi Izur Muchtar, Daan, dkk akan menjadi salah satu highlight utama, selain kolaborasi spesial antara Java Jive dan Fariz RM, yang juga akan mewarnai kemeriahan acara ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan