Febri Ngaku Kelelahan

BANDUNG – Febri Hariyadi absen saat duel Persib Bandung di kandang PSMS Medan, Selasa (5/6) lalu. Padahal dia sudah berada di Medan se­hari menjelang laga, setelah sebelumnya membela timnas Indonesia di ajang Interna­sional, Minggu (3/6).

Diberitakan laman viking Persib, bersama Victor Igbo­nefo, Febri memenuhi pang­gilan timnas dan dia menyusul tim Persib yang sudah lebih dulu berada di Medan. Namun, hanya Victor yang diturunkan Gomez dalam duel klasik yang dimenangkan Persib 3-0 itu.

Ditemui saat tiba di Ban­dara Husein Sastranegara, Kota Bandung, dia berala­san tidak diturunkan bah­kan tak masuk daftar susu­nan pemain (DSP) kontra PSMS, karena kelelahan setelah melakoni dua pertandingan ber­sama timnas me­lawan Timnas Thai­land U-23, Kamis (30/5) dan Minggu (3/6).

”Alasan tidak main karena saya kelela­han,” singkat Febri tak mau meneruskan pembicaraan­nya terkait duel kontra PSMS itu.

Febri lebih bersemangat menjawab pertanyaan lain, khususnya menyangkut li­bur Lebaran. Dia mengata­kan, bersama keluarga bi­sanya berkumpul di Sura­baya. ”Pasti ke luar kota karena orang tua juga orang Jawa Ti­mur mungkin ada rencana kumpul di keluarga ba­pak di Sura­baya,” katanya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini, menambahkan, setiap tahun sela­lu bergantian me­rayakan lebaran, di Bandung dan Surabaya.

”Tahun kemaren di Bandung tahun sekarang kesana, jadi ganti-ganti. Oleh-oleh sih ga ada tapi yang jelas ya silaturahmi sama keluarga bapak ka­rena sudah lama juga kan dan ketemunya juga setahun sekali,” tuntasnya. (vpc/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan