Eze Mati Kutu, Mario Gomez Soroti Wasit

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, membela Ezechiel N’Douassel yang mati kutu saat takluk 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion PTIK, Sabtu (30/6). Dia justru heran karena wasit Faulur Rozy tak bertindak tegas buat tuan rumah.

Ezechiel memang sempat diharapkan tampil tokcer dalam laga nanti. Sebab, dia sudah mengemas 11 gol dalam 11 laga terakhir buat Maung Bandung.

Akan tetapi, strker Timnas Chad itu malah tak berkutik. Pelatih asal Argentina tersebut membela Ezechiel yang kurang menggigit dalam laga itu.

“Sebenarnya Ezechiel tak kesulitan mencetak gol. Cuma saya menyesalkan wasit hanya beri satu kartu kuning selama 90 menit buat Persija,” ungkap Gomez usai laga.

Permainan Maung Bandung, lanjut dia, sudah berjalan sesuai arahannya. Namun memang harus diakui penyelesaian akhir masih jadi pekerjaan rumah.

“Seperti dikatakan di awal, ada berbagai opsi serangan, tapi seperti biasa dalam pertandingan ada peluang, tapi juga kadang tidak berhasil mencetak gol,” tandas dia. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan