Eze dan Bauman Siap Tempur

LAMONGAN– Menghadapi Persela Lamongan hari ini, Persib Bandung akan menurunkan duet mengerikan Ezechiel N’Douassel dan Jonatan Bau­man di starting line-up. Barangkali fans Persib Bobotoh telah merindukan ketajaman duet ini sejak menit awal setelah terakhir kali mereka menyaksikan­nya di partai melawan Bhayangkara FC dan berhasil menekuk mereka di PTIK.

Duet penyerang yang telah menorehkan 26 gol bagi Persib ini tidak maksimal di tiga pertandingan terakhir. Bauman mengalami cedera bahu yang buat dia melewatkan laga kontra PSMS dan dibang­kucadangkan di partai kontra PSIS dan Perseru.

Eze pun mesti absen di laga kontra Perseru akibat akumulasi kartu. Pertandingan men­ghadapi Persela besok menjadi momen kem­balinya mereka berdua untuk menyelesaikan sisa dua laga Persib dengan sempurna.

“Memang kondisi Jonatan Bauman sudah semakin membaik, kita mencoba di pertandingan terakhir melawan Se­rui di Bali, dan untuk pertandingan ini kita siapkan Bauman untuk main di starting line-up pertama,” beber Yaya Sunarya pelatih fisik Persib di konferensi pers jelang laga Jumat (30/11) di Lamongan dikutip simamaung.com.

Harapan pelatih atas hadirnya Bauman di 11 pemain utama adalah bisa menjadi duet bagus bagi Eze yang selama ini sudah terbukti akan kemampuan mereka. “Harapannya apa yang bisa diberikan Bauman bisa menjadikan tandem seperti kema­rin yang sudah terbukti ketika dia berduet dengan Ezechiel,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan