Eze Bisa Diduetkan Dengan Agung Mulyadi

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez punya sejum­lah racikan agar dapat me­menangkan pertandingan melawan PSIS Semarang. Jika Jonathan Bauman tidak bisa diturunkan karena ce­dera, dia sudah mempersi­apkan Agung Mulyadi untuk penyuplay striker Ezechiel N’Douassel.

”Mungkin Eze dipasangkan dengan Agung Mulyadi. Jo­nathan Bauman belum dalam kondisi 100 persen,” kata Mario Gomez pada wartawan.

Meski demikian dalam sesi latihan kemarin justru Bauman sudah mulai terlihat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat. Sebelumnya Bauman berlatih secara terpisah, namun untuk hari kemarin, dia tampil berlatih normal.

Persib Bandung memang harus mendapatkan keme­nangan dari sisa empat pertan­dingan termasuk melawan PSIS, jika ingin keluar seba­gai juara.

Karena hal itu, Asisten Pe­latih Persib Bandung Fer­nando Soler menyebutkan dalam sesi latihan hari ini, Jumat (16/11), jajaran pelatih akan menentukan 18 pemain yang akan diboyong ke Ma­gelang. Dia menekankan hanya pemain yang siap tem­pur yang akan dibawa.

”Ini ada kesempatan untuk para pemain dapat dimainkan, saya sudah minta mereka harus siap semua. Hal per­tama yang kita lihat adalah per­forma me­reka,” kata Fernando Soler pada wartawan di Sta­dion Si Jalak Harupak, Ka­bupaten Bandung, kemarin.

Pemain Persib Bandung, Agung Mulyadi yang diga­dang-gadang sebagai peng­ganti Bauman jika tak bisa tampil mengaku bangga jika dirinya kembali diberi ke­percayaan oleh Gomez untuk memperkuat Persib menga­hadapi PSIS Semarang.

”Alhamdulillah, bersyukur setelah lama enggak main, dapat kepercayaan lagi dari pelatih. Agung sendiri ingin menjawab kepercayaan ini,” tandas Agung usai menja­lani latihan.

Agung memang selama ini minim bermain, dari catatan yang ada dia baru diturunkan tujuh kali. Dan jika benar-benar pada pertandingan lusa dia kembali merumput, ini merupakan pertandingan dirinya yang ke delapan. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan