Essien Bakal Dijual/Dipinjamkan?

Hingga kesepakatan belum tercapai, kewajiban Persib akan gaji gelandang asal Ghana tersebut masih harus dipenuhi. ”Masih menunggu, menunggu pembicaraan di internal karena Essien sesungguhnya masih terikat kontrak. Karena keterkaitannya dengan slot kuota yang ada, kemudian masuk Jonathan Bauman.”

”Masih sepanjang termasuk Essien hak dan kewajiban tidak berubah terpenuhi hanya menyangkut regulasi seperti itu kita cari solusi terbaik,” kata Kuswara.

Kuswara belum bisa memastikan kapan keputusan terkait pemutusan kontrak Essien bakal terjadi. ”Untuk kedepan Essien seperti apa. Ini lagi belum final masih bahas.”

”Saya akan memastikan, Essien masih dibahas nanti kalau sudah final kita kasih tahu,” kata dia.

Kabar didepaknya Essien, hingga saat ini menjadi sorotan sejumlah media luar Negeri. Salahsatunya media asal Inggris, The Sun. Media itu menulis jika apa yang dilakukan Persib tersebut merupakan pelecehan.

”Legenda Chelsea, Michael Essien, merasakan pelecehan setelah dibuang oleh Persib Bandung di Liga Indonesia,” tulis The Sun.

Padahal sebut penulis artikel tersebut, prestasi Essien sangat luar biasa saat dirinya menjadi pemain Chelsea dan timnas Ghana. Bahkan The Sun menulis, Chelsea harus mengeluarkan biaya transfer Michael Essien ke Chelsea seharga 25 juta pounds atau sekitar Rp 486 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan