Emas dapat Dukungan Ibu Pengajian

NGAMPRAH– Kalangan ibu-ibu pengajian yang menyuarakan dukungan bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) menjadi modal tambahan untuk memenangkan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Bandung Barat. Paslon usungan PDIP, PPP, dan PKB ini semakin optimistis bakal mengungguli paslon lain dalam pencoblosan nanti.

”Kami yakin dengan dukungan dari kalangan ibu-ibu pengajian seperti di Rongga ini menjadi modal untuk menang di Pilkada KBB. Karena memang pendukung setiap ibu-ibu pengajian kepada ibu Elin khususnya cukup antusias dan kami optimis bisa menang,” kata Ketua Relawan Emas Asep Vijay, kemarin.

Dia menyebutkan, dukungan itu datang dari ibu-ibu pengajian di Masjid An Nur di Kampung Cibolenglang RW 7, dan Masjid Al Ikhlas Kampung Cibenda RW 8 Desa Cicadas, Kecamatan Rongga. Kendati paslon Emas berhalangan hadir, namun kehadiran pendukung Emas yang tergabung dalam Relawan Rakyat Cermat mendapatkan simpati dan antusiasme yang luar biasa.

Dukungan itu tentu menjadi modal berharga. Karena menurutnya, suara atau dukungan perempuan biasanya tulus dan tanpa pamrih. Jika sudah menentukan sikap maka ibu-ibu atau perempuan tidak akan berpaling, mereka loyal pada pilihannya. Bahkan, mereka bisa memengaruhi suami atau kalangan terdekatnya untuk ikut memberikan dukungan yang sama. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan