DPD PAN Kabupaten Garut Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno

Harapan lain, putra dan putri yang sudah berikhtiar untuk menjadi calon wakil rakyat baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten dapat menjadi sosok penyerap aspirasi masyarakat dengan cara yang merakyat dan sesuai aturan.

Sehingga pilihan dan dukungan masyarakat akan mengalir kepada kader PAN. Ia pun bertujuan untuk berjuang bersama kader PAN lainnya dan masyarakat dengan berupaya melahirkan anggota wakil rakyat yang terpilih dan terpercaya, amanah, siap bekerja profesional, taat aturan serta mewujudkan aspirasi masyarakat dengan pola memasyarakatkan parlemen dan mem parlemenkan masyarakat untuk ke depannya.
Kami butuh dukungan masyarakat Garut dan Tasik, namun kami lebih membutuhkan doa masyarakat agar dari dapil 11, Jawa Barat dapat terpilih wakil rakyat yang betul-betul bekerja sepenuh hati untuk aspirasi masyarakat dan juga sesuai dengan pilihan hati masyarakat.

”PAN insya Allah siap menjadi wakil umat yang bekerja sepenuh hati dan memiliki caleg sesuai hati warga Garut dan Tasikmalaya,” tandasnya. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan