Doel Amunisi Dulang Suara

BANDUNG – Musisi asal kota Bandung, Wahyoe Affandi atau lebih dikenal sebagai Doel Sumbang. Memastikam dirinya siap menjadi juru kampaye (Jurkam), untuk pasangan nomor urut Satu, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Nuruli).

Pria yang tenar berkat lagu-lagu Pop Sunda era tahun 90-an hingga tahun 2000-an itu meyebutkan memiliki kesamaan visi dengan pasangan Nuruli, khusunya dalam memajukan budaya. ”Dukungan ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang,” ujar Doel Sumbang saat ditemui di kawasan Cikapundung, kemarin (14/3).

Pria yang terkenal berkat lagu “Somse” tersebut mendukung pasangan muda tersebut lantaran keduanya memiliki jam terbang dan knowlegde yang mumpuni sebagai pemimpin. Selain itu, dia juga mengaku sudah mengenal sosok Rulli sejak lama. ”Saya kenal Rulli sejak lama, selain itu di mata saya Ruli juga punya attitude yang baik,” terangnya.

Dia berharap, jika pasangan ini terpilih sebagai pemimpin kota Bandung selanjutnya. Bisa menjadi seorang kepala daerah yang pulang kampung, mengabdi serta mencurahkan seluruh ilmunya untuk membuat Bandung makin geulis dan harmonis. Begitupun dengan Rulli yang punya basic pengusaha dan juga praktisi seni.

”Dengan basic pengusaha, Ruli bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pergerakan ekonomi Bandung dan warganya. Sehingga bisa lebih baik lagi, selain itu sebagai praktisi seni, tentunya dia punya modal kepekaan sosial yang baik,” harapnya.

Doel menambahkan, dirinya akan mendampingi pasangan Nuruli di waktu-waktu tertentu saat pasangan ini menyapa masyarakat kota Bandung. ”Ya, sesekali menghibur dan tentu saja saya akan menyampaikan kepada warga kota Bandung bahwa Nurul Ruli ini, adalah pasangan yang patut di dukung dalam Piwalkot Bandung 2018,” pungkasnya.

Calon wakil wali kota Bandung, Rulli mengatakan, dengan bersedianya Kang Doel bergabung bersama mereka, tentunya akan menjadi sebuah kebahagian tersendiri dan sekaligus menjadi tambahan “amunisi” untuk mendulang suara.

”Saya mengenal sosok Doel Sumbang sejak lama, dan saya berterima kasih Kang Doel bersedia membantu kami dalam pemenangan Pilkada Kota Bandung ini,” pungkasnya. (pan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan