Djanur Mulai Pimpin Latihan Persebaya

Surabaya – Djadjang Nurdjaman, Mantan pelatih yang mengantarkan Persib Bandung juara Liga Indonesia 2014 ini dijadwalkan akan memimpin latihan perdana Persebaya pada Rabu (5/9).

Persebaya sudah kembali berlatih selepas pertandingan melawan PSBI Blitar. Sesi latihan yang berlangsung Selasa (4/9) pagi tadi digelar di Lapangan SIER, Rungkut, Surabaya. Latihan ini masih dipimpin oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengatakan, Djadjang memang belum memimpin latihan Selasa ini. “Belum. Baru besok (dipimpin Djadjang, red),” ujar Ram Selasa (4/9) pagi.

Bejo Sugiantoro mengamini hal tersebut. Legenda Persebaya ini mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhirnya memimpin latihan. Mulai Rabu besok sesi latihan akan dipimpin langsung oleh Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

“Besok sudah bantu coach Djanur untuk menjembatani kepada pemain. Sebab tugas saya adalah asisten pelatih,” ungkap mantan libero terbaik di Indonesia itu.

Bejo menegaskan, Djanur akan memegang kendali sepenuhnya dalam sisi kepelatihan. Sebagai asisten, Bejo akan bertugas untuk menjadi jembatan antara tim pelatih dengan para pemain. Bejo juga yakin Djanur juga akan menggunakan skema 4-3-3 di Persebaya.

“Dulu ketika Persib juara pun beliau menggunakan formasi itu,” tutup ayah kandung pesepak bola Rachmat ‘Rian’ Irianto ini.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan