Dian Sastro Ketagihan Belanja Lewat Online

MENJADI seorang aktris dengan banyak pekerjaan membuat Dian Sastrowardoyo tak punya banyak waktu untuk berbelanja kebutuhan keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan dapur Dian Sastro mengandalkan aplikasi belanja online.

Menurut perempuan 36 tahun ini, dia sangat terbantu dengan hadirnya e-commerce, meskipun sibuk bekerja dia bisa tetap menjalankan perannya sebagai ibu dan memenuhi kebutuhan keluarga tanpa harus buang-buang waktu banyak berbelanja di toko.

”Belanja enakan online, kan langsung kirim ke rumah sambil syuting nunggu. Belanja sesuai kebutuhan aja. Kalau lagi habis memang harus beli, tiba-tiba suami bilang ‘body lotion aku habis’. Sambil syuting sambil belanja tinggal transfer ya udah besoknya langsung datang barangnya,” tutur Dian Sastro di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (10/12).

Istri Maulana Indraguna Sutowo ini mengaku dia lebih sering belanja online karena kebutuhan mendesak bukan karena ada promosi.

”Kalau lagi kepepet misal sabun habis kalau bisa langs­ung beli ya beli langsung ka­lau enggak ada waktu ya be­lanja online. Saya belanja banyakan kepepet daripada nunggu promonya,” ujar Dian Sastro.

Lebih lanjut pemeran utama di Film ”Ada Apa Dengan Cinta?” ini menceritakan be­berapa produk yang sering dia beli lewat platform online seperti, minyak goreng, Virgin Coconut Oil (VCO), keset kaki, alat pel, pengharum ru­angan, sambal dan lilin aro­materapi.

”Kayak lilin ada wanginya itu juga, kalau ibu-ibu lain yang enggak kerja bisa punya waktu ke toko belanja pilih-pilih cium-cium kalau aku belum online cuman kira-kira mana yang enak baunya,” imbuhnya.

Dia menyeritakan bahwa dia sangat terbantu saat anaknya membutuhkan kostum ber­bagai negara untuk acara di sekolah. Karena mendesak Dian Sastro tidak punya pili­han lain selain mencarinya di toko online.

”Ibu-ibu lain bisa ke Tanah Abang bisa nyari ngubek-ubek pasar, saya mana ada. Saya pasti syuting, meeting segala macem. Online aja penyelamat tetap agar tetap jadi ibu yang baik. Ngurusin keperluan anaknya tapi kita secara fisik enggak harus benar-benar muter,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan