Dalam Sehari Ronaldo Sudah Beri Juventus Pemasukan Rp 865 Miliar

Kota Turin tengah dilanda demam Cristiano Ronaldo. Kehadiran sang megabintang awal pekan ini benar-benar membuat publik kota di utara Italia ini luar biasa heboh.

Dampak yang dirasakan Juventus selaku pemilik baru Ronaldo pun tak kalah menyenangkan. Karena para fans Juventus langsung memburu berbagai merchandise terkait Ronaldo yang tersedia di toko resmi milik Bianconeri.

“Saya adalah orang yang ambisius dan senang dengan tantangan baru. Saya harap semuanya akan berjalan dengan sangat baik. Keberuntungan selalu datang menolong, tapi Anda harus tetap berusaha mendapatkannya,” ucap Ronaldo ketika pertama kali menginjakkan kakinya di Kota Turin, Italia.

Toh baru satu hari tiba di Turin, Ronaldo langsung memberi keberuntungan bagi klub barunya itu. Pemilik nomor punggung 7 tersebut langsung membuat manajemen Juventus tersenyum lebar. Bahkan, bisa jadi sangat lebar.

Pasalnya, menurut laporan Telegraph, Juventus sudah mengantongi hasil penjualan berbagai merchandise terkait Ronaldo yang nilainya mencapai 60 juta dolar AS atau setara Rp 865 miliar. Hebatnya, jumlah itu didapat hanya dalam tempo 24 jam saja.

Artinya, Juventus berpeluang meraup keuntungan besar dari kehadiran Ronaldo. Saat ini saja mereka sudah meraih pendapatan separuh dari biaya transfer Ronaldo yang mencapai lebih dari 1,6 triliun rupiah. Bisa dibayangkan akan berapa besar Juventus meraup keuntungan selama Ronaldo bergabung dengan mereka hingga 2022 kelak. (adw/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan