Darus Resmi Mencalonkan Dari Nasdem

BANDUNG –Ada cara unik yang dilakukan oleh Dadang Rusdiana salah-satu anggota DPR RI. Dirinya bersama masyarakat melakukan sosialisasi pencalonan caleg dengan cara melakukan turing bersama.

TAMPIL GAGAH: Dadang Rusdiana mengendarai tunggangan
kesayangan untuk turing ke rancabuaya.

Dengan wadah organisasi Perhimpunan Badar Indonesia salah satu perkumpulan para loyalis militan Dadang Rusdiana,
Sekitar 300 motor Wadya Balad Badar hari Sabtu, 21-22 Juli 2018 melakukan perjalanan dengan menggunakan roda dua menuju Rancabuaya Garut Selatan.

Sesuai dengan tema touring “ Badar Membiru’’ seluruh anggota Touring dari 2 Kabupaten itu ( Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) mengenakan kaos biru dan iket biru yang nampaknya menyiratkan kepindahan Darus, sapaan akrab Dadang Rusdiana yang sekarang mendaftar sebagai Bacaleg DPR RI untuk partai Nasdem, dapil Jawa Barat 2.

“ Touring Badar membiru merupakan deklarasi bahwa Kang Darus sekarang memiliki perahu baru yaitu partai Nasdem, dan seluruh warga Badar pasti akan all out menjadikan kembali Kang Darus agar bisa mewakili aspirasi warga Bandung di Senayan”. Jelas Wildan Afandi, Ketua Presidium Perhimpunan Badar kepada Jabar Ekspres kemarin, (22/7)

SIAP BERANGKAT: Puluhan kendaraan sepeda motor siap berangkat bersama-sama menuju Rancabuaya

Menurut Wildan, tentang perpindahan kendaraan berpolitiknya kang Darus tidak masalah karena antara partai sekarang dengan yang sebelumya tidak ada perbedaan idiologis, karena sama sama pendukung pemerintah. Dan sebagian besar masyarakat Kabupaten Bandung/Bandung Barat khususnya Balad Badar, tidak melihat partai tapi melihat figur seorang kang Darus.

“Bagi kami partai politik hanyalah wadah. Apalagi antara Nasdem dengan partai sebelumnya tidak ada perbedaan idiologis, dan sama sama partai pendukung pemerintah, jadi tidak ada persoalan.” akunya.

GAS POL: Peserta Turing dari berbagai jenis merk motor melintas jalan.

Sementara itu Dadang Rusdiana Dewan Pembina Badar Indonesia saat ditanya mengenai alasan kepindahannya ke partai Nasdem menjelaskan, bahwa konflik internal di partai Hanura adalah satu alasan menyebabkan dia berpindah partai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan