Chelsea Bayangi Liverpool di Klasemen

INGGRIS- Chelsea mendapat tambahan tiga poin di pekan keempat Premier League musim 2018-2019. Hal ini mereka raih usai menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (1/9) malam WIB.

Bermain di markas sendiri, The Blues harus menunggu hingga menit 72 untuk membuka keunggulan. Pedro Rodriguez yang masuk menggantikan Willian berhasil menyarangkan bola ke gawang Bournemouth kawalan Asmir Begovic.

Tak lama berselang giliran Eden Hazard yang menorehkan namanya pada papan skor. Tepatnya menit 85, Hazard berhasil melepaskan sepakan terukur yang mengoyak gawang Bournemouth di sebelah kiri.

Hingga laga usai, Chelsea mampu menjaga kemenangannya. Berkat hasil tersebut, mereka terus menempel Liverpool dengan raihan 12 poin. Untuk sementara kedua tim sudah mengukir empat hasil sempurna di Premier League 2018-2019.

Untuk Bournemouth, mereka tidak beranjak dari posisi enam klasemen. Dari empat laga, tim asuhan Eddie Howe sudah mengumpulkan tujuh poin.

Sementara, bagi Liverpool terus merajut kemenangan di musim 2018-2019. Hingga pekan keempat Premier League, Liverpool selalu menuntaskan laga dengan raihan poin sempurna.

Kali ini giliran Leicester City yang tumbang di hadapan The Reds. Bermain di Stadion King Power, Sabtu (1/9) malam WIB, Leicester dipaksa menyerah dengan kedudukan 1-2.

Tuan rumah sudah kebobolan saat laga baru berusia 10 menit. Berawal dari umpan Andrew Robertson, bola berhasil disarangkan lewat sepakan jarak dekat Sadio Mane.

Jelang turun minum, Liverpool memperbesar kedudukan menjadi 2-0. Kali ini giliran Roberto Firmino yang mengoyak gawang Leicester. Sepak pojok yang dilepaskan James Milner berhasil dimaksimalkan menjadi gol lewat kepala Firmino.

Jalannya pertandingan di babak kedua masih dalam kendali Liverpool. Namun mereka cukup kesulitan membongkar rapatnya lini pertahanan Si Rubah Biru. Alhasil tak ada gol tambahan yang dibuat oleh anak didik Juergen Klopp.

Sebaliknya, Leicester dapat memperkecil keadaan di menit 63. Skor berubah 2-1 berkat aksi Rachid Ghezzal.

Hasil tersebut bertahan hingga laga usai. Buat Liverpool, kemenangan ini sedikit ternoda sebab gawang mereka akhirnya kebobolan. (jppn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan