CBSC Gelar Mubes Ke-3

SOREANG – Komunitas mobil Charade Bandung Selatan Club (CBSC) malaks­anakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-3 untuk masa kepengurusan 2018-2020. Kegiatan dilaksanakan di aula Mesjid Almukhlis jalan Raya Kamasan Banjaran Ka­bupaten Bandung. (8/12).

Untuk pemilihan ketua umum dilaksanakan dengan aklamasi yakni Asep Den­ny Supriadinata masih tetap menjabat ketua umum Charade Bandung Selatan Club (CBSC) untuk perio­de 2018-2020.

Asep menuturkan, Musya­warah Besar ini adalah agenda tahunan untuk pe­milihan kepengurusan baru dan laporan pertanggung jawaban kepengurusan yang masa baktinya telah habis.

” Untuk pergantian pengu­rus dan laporan pertanggung jawaban ini merupakan agenda tahunan dan pelaks­anaanya atas hasil musya­warah dan kesepakatan bersama dari seluruh ang­gota.” ucapnya.

Untuk kepengurusan di­visi dia mengaku mengalami perubahan agar semua ang­gota dapat memahami dan merasakan dalam mengelo­la organisasi.

Perubahan struktur kepen­gurusan tiada lain ialah un­tuk meregenerasi anggota supaya belajar untuk beror­ganisasi dan tidak masuk ke pengurusan pun harus tetap mensuport kepengurusan.

”Setiap anggota di haruskan untuk mendukung kinerja kepengurusan yang baru agar kinerja pengurus lebih mak­simal dengan kebersamaan untuk kemajuan CBSC.” pa­parnya.

Asep menambahkan, komu­nitas CBSC wadah untuk ajang silaturahim dan mem­pererat tali persaudaraan baik di internal maupun dengan komunitas lainnya.

Selama ini, CBSC sudah terdaftar di IMI dan Kesbang­pol kabupaten bandung. dengan kepengurusan baru ini akan di di buatkan Akta Notaris dan daftarkan untuk legalitasnya ke Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

”Untuk kepengurusan se­karang langsung di kukuh­kan dan akan di sahkan ke kemenkumham untuk le­galitas komunitas CBSC.” tambahnya

Asep mengharapkan semua divisi dapat menjalankan sebagai mana tupoksinya. Sebab, CBSC merupakan komunitas mobil yang mengedepankan kebersam­aan karena yang masuk komunitas CBSC tidak hanya mobil daihatsu Charade akan tetapi lebih mengedapankan personalnya untuk siap da­lam kebersamaan.

”Siapapun boleh masuk ke komunitas cbsc asal men­taati peraturan yang ada karena Kebersamaan meru­pakan simbol kekuatan ”. Pungkasnya. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan