Camat Lantik Plt Kepala Desa Narawita

CICALENGKA –  Setelah habis masa jabatan Kepala Desa Narawita, Camat Cicalengka melantik Wahyudin untuk menjadi Plt Kepala Desa Nawarita sampai terpilih kembali Kades baru.

Camat Cicalengka H. Entang Kurnia mengatakan, Plt Desa Nawarita diambil dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari Kecamatan Nagreg.

Menurutnya, pelantikan kepala desa harus segera dilakukan agar pemerintahan desa tidak terjadi kekosongan pimpinan. Sehingga, untuk program kelanjutan di desa tersebut akan tetap terus berjalan.

Sementara itu, Plt Desa Nawarita Wahyudin usai dilantik mengatakan, menjadi Plt desa narawita akan selalu siap mejalankan berbagai program de3a baik yang sedang berjalan maupun yang akan datang.

’’Saya harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”jelas dia.

Namun, karena ini bersifatnya sementara waktu dia kini bertugas didua tempat, yaitu di kecamatan nagreg dan di desa narawita,

“itu juga saya harus pandai-pandai bagi waktu dalam menjalankan tugas saya,”.

Selain itu, untuk kelanjutan program desa dia akan berkoordinasi langsung dengan mantan Kades untuk menanyakan program yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana.

“nanti saya sama kepala desa lama berikut aparat pemerintah desa dan BPD perlu membicarakan terkait semua program dimasa kepemimpinanya, jadi kalau untuk sekarang beri saya waktu untuk beradaptasi dahulu,” paparnya.

Sementara itu, Dedi ketua BPD Desa Narawita mengatakan terkait program yang belum terlaksana adalah pembuatan Tempat Penahan Tebing (TPT) yang berada di Rw 05 tepatnya berada di pinggir gor.

’’Untuk lebih jelasnya, nanti kami akan duduk bersama untuk membahas itu semua, warga bersama kepala desa baru perlu menjalin kerja sama yang baik,” pungkasnya. (mg7/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan