Bupati Mengklaim Hubungan Masih Solid

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengklaim bahwa hubungannya dengan Wakil Bupati Bandung Barat, Heng­ki Kurniawan masih kompak dan solid. Hal itu untuk me­nanggapi adanya pihak-pihak yang berusaha memprovo­kasi dan mencoba meng­ganggu hubungan keduanya.

“Hingga saat ini hubungan saya dan Hengki baik-baik saja. Insya Allah akan sela­lu begitu, untuk mewujud­kan visi Akur yang lebih maju dan sejahtera,” tegas­nya, ketika memimpin Apel di Hadapan ASN di Plasa Mekarsari, Senin (3/12).

Menurutnya, meskipun dia memimpin Bandung Barat baru seumur jagung, tapi ada saja pihak yang ingin meng­ganggu dan menghancurkan hubungan mereka berdua.

Isu tersebut mencuat ke­tika Wakil Bupati, Hengki Kurniawan beberapa kali absen dalam Rapat Pari­purna DPRD yang digelar beberapa waktu lalu.

“Hengki Kurniawan tidak hadir dalam rapat paripurna karena saya tugaskan untuk melaksanakan tugas lain di luar dalam rangka meng­gali potensi yang dimiliki demi kemajuan Bandung Barat,” terangnya.

Sehingga, ketidakhadiran orang nomor dua di Bandung Barat itu, pada beberapa ra­pat paripurna bukan berarti Akur (Aa Umbara – Hengki Kurniawan) sudah tidak akur lagi, tetapi dikarenakan ada­nya pembagian tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing demi terwu­judnya jargon “Bandung Ba­rat Lumpat”.

Umbara menambahkan, bahwa hubungan mereka tetap harmonis. Bahkan sel­alu menyempatkan untuk bertemu dan bertukar pikiran secara rutin setiap minggu.

Dia berharap tidak ada lagi pihak yang berusaha meme­cahbelah dan memperkeruh hubungan keduanya. Dan jika masih ada yang keukeuh dengan pendapatnya, dia meminta untuk melakukan konfirmasi langsung kepada keduanya agar tidak menim­bulkan permasalahan yang lebih besar.

“Sebab yang akan dirugikan adalah seluruh masyarakat Bandung Barat, padahal kami saat ini masih sibuk bekerja dan melayani masy­arakat di berbagai daerah,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan