Bupati Bandung Barat Terpilih Kunjungi Kantor Jabar Ekspres

NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat terpilih periode 2018-2023, Aa Umbara Sutisna melakukan kunjungan ke kantor Harian Umum (HU) Jabar Ekspres di Jalan Soekarno-hatta Nomor 627 Kota Bandung, Selasa (7/8). Aa Umbara tiba sekitar pukul 13.00 dan langsung disambut oleh Pimpinan Perusahaan Odi Lius Wicahyadi dan Pimpinan Redaksi Erik Taopik.

Aa Umbara mengungkapkan, peran media sangat besar untuk pembangunan suatu daerah seperti di Kabupaten Bandung Barat. Sebab, melalui media semua informasi soal Bandung Barat bisa dengan cepat diinformasikan kepada seluruh masyarakat. “Peran media sangat besar untuk pembangunan suatu daerah seperti Bandung Barat,” kata Aa.

Bupati Bandung Barat Terpilih Kunjungi Kantor Jabar Ekspres 2
TINJAU PERCETAKAN : Bupati Bandung Barat terpilih Aa Umbara menyempatkan meninjau mesin percetakan.

Apalagi, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki potensi besar untuk dikembangkan ke depannya. Seperti terus mengembangkan sektor pertanian dan wisata yang dimiliki. “Bandung Barat itu kaya akan alamnya. Seperti sektor pertanian dan wisata cukup besar potensinya. Sehingga dibutuhkan promosi oleh media juga,” ungkapnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk mengoptimalkan APBD untuk memperbaiki sektor infrastruktur agar Bandung Barat bisa lebih maju dibandingkan kabupaten/kota lainnya. “Kami juga berkomitmen membawa perubahan lima tahun ke depan selama memimpin Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju,” paparnya.

Bupati Bandung Barat Terpilih Kunjungi Kantor Jabar Ekspres 3
FOTO BERSAMA : Bupati Bandung Barat terpilih Aa Umbara saat berfoto bersama dengan pimpinan dan staf HU Jabar Ekspres.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi HU Jabar Ekspres, Erik Taopik mengapresiasi kedatangan Bupatii Bandung Barat terpilih Aa Umbara Sutisna. Menurutnya, sejak pilkada serentak, baru Aa Umbara yang mendatangi kantor media. “Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan pak bupati terpilih ke kantor Jabar Ekspres, karena baru Bupati Bandung Barat yang berkunjung,” katanya.

Erik juga akan meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Bandung Barat yang akan dipimpin oleh Aa Umbara dan Hengki Kurniawan (Akur) lima tahun ke depan untuk kemajuan Bandung Barat. “Kita akan ikut mendorong agar Bandung Barat ke depan bisa lebih baik dan maju di bawah pimpinan baru,” pungkasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan