BEI Bakal Panggil bjb

Sementara itu bank bjb mendapat persetujuan untuk menerbitkan saham seri A baru untuk menambahkan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu.

Dalam keterangan resminya di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (17/12), sesuai dengan keputusan RUPSLB pada 11 Desember 2018 lalu, saham seri A akan diterbitkan seba­nyak Rp 360 saham dengan nominal Rp 250 per saham atau setara 3,17 persen dari modal yang ditempatkan dan disetor penuh dalam per­seroan.

Harga pelaksanaan pener­bitan saham seri A, yakni Rp 1.900 per saham dan ditawar­kan khusus pada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerin­tah Provinsi Banten, dan pe­merintah kota serta kabupa­ten se-Jawa Barat dan Banten.

Dilansir dari wartaekonomi, direksi bjb Nia Kania me­nyebutkan, private placement ini digunakan memperkuat struktur permodalan. Sela­njutkan digunakan ekspansi kredit.

Sementara itu, pelaksanaan penerbitan saham sebagian akan dilakukan pada 26 De­sember 2018 mendatang, dan sisanya akan dilakukan pada 11 Desember 2020. Sesuai jangka waktu paling lambat dua tahun sejak tanggal di­setujuinya rencana PMT HMETD dalam RUPSLB se­belumnya. (yan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan