bank bjb Gelar Nobar Film “22 Menit”. Irfan: Bentuk Apresiasi Kinerja Polri

BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (IDX: BJBR) menggelar acara nonton bareng (Nobar) film “22 Menit” bagi seluruh karyawannya di CGV Paskal 23 Mall, Bandung, Kamis (19/7/18).

Acara nobar film “22 Menit” terjalin atas kerjasama antar bank bjb dengan Polri, yang dalam hal ini adalah Polda Jabar, kerjasama antara bank bjb dan Polda Jabar telah terjalin sejak lama dan kali ini melalui momentum film “22 Menit” bank bjb kembali melakukan sinergi dalam bentuk promosi pada gelaran tayangan film “22 Menit” yang mengedukasi masyarakat.

Nobar diselenggarakan bertepatan dengan launching resmi film tersebut. Menurut Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, kegiatan itu sebagai bukti dukungan dan apresiasi bank bjb terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memberantas terorisme dan radikalisme di Indonesia.

”Melalui acara ini, bank bjb juga hendak membangun kesadaran masyarakat, dimulai dari internalnya untuk bersama-sama penegak hukum memberantas segala bentuk terorisme,” kata Ahmad Irfan dalam siaran persnya.

Selain dukungan kepada Polri, acara nobar ini juga sebagai bentuk dukungan aktif bank bjb terhadap industri film tanah air. Sejak beberapa tahun belakangan ini, bank bjb kerap menyelenggarakan acara nobar berbagai film karya anak bangsa, melalui program bjb WideSCREEN, nonton bareng, dan sebagainya.

Karenanya, Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan menegaskan, bank bjb sebagai lembaga perbankan selalu peduli karya anak bangsa. Termasuk dengan turut andil mendukung pengembangan industri film tanah air, film-film tersebut di antaranya AADC 2, Warkop DKI Reborn, Kartini, The Nekad Traveller, Seteru dan lainnya.

”Kita sudah lama mendukung industri film di Tanah Air melalui salah satu program bank bjb yang rutin dilakukan yakni bjb WideSCREEN,”, ujar Irfan, di Bandung, Kamis (19/7).

”Film ini sangat baik untuk mengedukasikan upaya dalam memberantas aksi terorisme (anti teroris) dengan menampilkan aksi-aksi heroik Polisi yang secara profesional mampu memukul mundur para teroris sehingga menimbulkan rasa aman bagi masyarakat apabila terjadi tindakan atau aksi terorisme di masa yang akan datang (#kamitidaktakutteroris),” ucap Ade Aindraswari salah satu karyawati bank bjb yang mengikuti kegiatan nobar film “22 Menit”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan