Bangkitkan Kreativitas Perfilman Indonesia

BANDUNG – Setelah sukses dengan Jailangkung 1 (satu) yang menyedot hingga 2,5 juta penonton, Sky Media dan Legacy Production kembali mengadakan press conference untuk merilis film bergenre horor Jailangkung 2 (dua) yang diadakan di Paris Van Java (PVJ) Bandung, Jumat (1/6) sore.

Film yang disutradarai Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini, dengan peran bercerita Tasya sebagai anak yang paling kecil yang tidak sempat mengenal ibunya, merasa kesepian dan mencoba untuk dapat berkomunikasi dengan almarhum ibunya.

Artis yang akan memerankan peran didalam film Jailangkung 2 yaitu Angel (Hannah Al Rashid), Bella (Amanda Rawles) dan Tasya (Gabriella Quinlyn), serta Rama (Jefri Nichol) teman sekampus Bella yang menyukai pada hal metafisik.

Dalam film ini, Amanda Rawles kembali bermain setelah sebelumnya juga bermain dalam Jelangkung 1. Dia mengungkapkan bahwa film Jailangkung 2 ini merupakan film horor kedua yang pernah dia perankan.

”Ini film horor kedua saya setelah Jailangkung 1. Yang membedakan, disini kekeluargaan lebih intens. Terus saya juga menyarakankan jangan bermain-main dengan jailangkung ini, itu nggak bagus,” kata Amanda saat ditemui oleh Jabar Ekspres di PVJ Bandung, Jumat (1/6) lalu.

Amanda yang penakut dengan binatang laut, di film ini malah menjadi berani. ”Aku paling takut sama binatang laut, kayak hiu, cuma pas lihat Nicole main sama hiu, kayaknya ga bahaya, aku berusaha mikir positif aja,” ceritanya kepada para wartawan dalam sesi press conference.

Berbeda cerita dengan Jefri Nichol yg memerankan Rama, ada hal lucu menurutnya selama dia menjalankan proses syuting.

”Bedanya disini, sebelum syuting jailangkung dua, sampai syuting di Manado aman-aman saja. Namun, ada terbawa sedikit sejarah misteri di kapal itu, dimana awalnya saya pikir kuntilanak, ga tahunya baju jemuran,” kata Jefri saat ditemui di tempat yang sama.

Lokasi syuting film ini berada di beberapa tempat seperti Anyer, Cirebon dan Manado.

”Lebih seru. Diving, itu yang bikin enjoy, Sensasinya lebih komplek, tapi cerita lebih padat dan intens lagi,” lanjut Jefri.

Penasaran dengan film bangkitnya mayat-mayat itu? Tunggu tanggal tayangnya, 15 Juni mendatang ya di bioskop kesayangan kalian. (leo/azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan