Aziz Disebut Siap Bergabung

BANDUNG– Sosok Kap­ten Tim Sepakbola Pekan Olahraga (PON) Jawa Barat tahun 2016 Abdul Aziz yang saat ini mem­bela PSMS Medan dika­barkan siap bergabung dengan Maung Bandung untuk musim depan.

Walaupun belum meres­mikan satu pemain baru pun, pembicaraan lisan secara serius dengan beberapa pemain mulai dilaku­kan. Pe­main-pe­main PSMS Medan menjadi perburuan Per­sib saat-saat ini.

Aziz yang dihubungi Selasa (18/12/2018) mengakui telah bernegosiasi dengan manaje­men Persib untuk memper­kuat Maung Bandung musim mendatang.

“Betul, sudah ada komuni­kasi pembicaraan dengan ma­najemen Persib secara serius, kemarin sempat ketemu juga sama Pak Teddy,” kata Aziz di­lansir simamaung.com.

Gelandang yang sering ber­duet dengan Gian Zola saat masih di Diklat Persib ini me­lanjutkan, telah ada kesepa­katan dengan Persib. Kendati demikian semua akan semakin jelas ketika ada hitam di atas putih.

“Sudah ada kesepakatan, kelanjutannya seperti apa ya kita tunggu saja nanti seperti apa,” lanjut pemain yang juga sempat bermain di salah satu klub futsal profesional.

Aziz sendiri mengaku tidak menyangka dihubungi Persib dan melakukan pembicaraan sejauh ini. Dia merasa kaget dan bangga karena selama bermain di klub luar per­kembangannya di perhatikan Persib. “Pertama dihubungi kaget dan bangga ternyata main di luar selama ini diperhatiin juga sama manajemen,” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan