oleh

Arema Waspadai Permainan Persib

MALANG – Arema FC sudah kebobolan sebanyak 27 gol hingga pekan ke-20 Liga 1 2018. Sepuluhdi antaranya terjadi pada 10 menit terakhir pertandingan.

Sepuluh gol itu terjadi pada sembilan pertandingan. Lima di antaranya berakhir keka­lahan untuk Arema FC. Se­mentara tiga lainnya seri dan hanya satu saja yang menang.

Bahkan, pada dua pertemuan dengan Mitra Kukar musim ini, dua kali pula Arema FC menderita karena gol pada fase 10 menit akhir pertandingan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, 24 Maret, dua gol Fernando Rod­riguez (menit 82 dan 88), membuat Arema FC yang sudah unggul 2-0 harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Lalu, pada pertemuan kedua di Stadion Aji Imbut Teng­garong, gelandang Mitra Ku­kar Bayu Pradana membuat gol pada menit 90+3. Arema FC pun kalah 3-4.

Lalu, masih lekang di ingatan bagaimana bomber Borneo FC Matias Conti membuyarkan pesta Arema FC yang merayakan hari jadi ke-31 tahun di Stadion Kanjuruhan, 11 Agustus lalu. Conti mencetak gol pada menit 83 dan membuat kedudukan jadi imbang 2-2.

Statistik buruk 10 menit ter­akhir itu disadari oleh pelatih Arema FC Milan Petrovic. ”La­wan Mitra Kukar, lalu Borneo FC, kami memang kebobolan di menit-menit akhir,” ujar pe­latih berkebangsaan Serbia ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.