oleh

Arema Krisis Pemain Karena Cedera

MALANG – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC sebagai laga lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung pada 13 September mendatang.

Skuad Singo Edan – julukan Arema FC – mungkin tak akan tampil full team saat melakoni laga tandang ini. Saat ini saja, ada empat pemain yang mengalami cedera.

Bek tengah Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi harus berlatih terpisah, saat Arema FC menggelar program latihan rutin di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (29/8). Purwaka masih menjalani program pemulihan atas cedera lutut kiri yang dia derita saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juli lalu.

Saat itu Purwaka terlihat berlari dengan langkah yang ringan. Sesekali, dia juga mencoba menendang bola. Sementara Arthur yang menderita cedera hamstring kaki kanan saat menghadapi Borneo FC pada 11 Agustus malah lebih sering terlihat duduk serta berbaring.

Di tengah-tengah agenda latihan di Stadion Kanjuruhan, Arthur dan Purwaka mendapatkan ”teman baru”. Srdjan Ostojic yang tadinya bisa mengikuti latihan, tiba-tiba menepi.

Kiper berkebangsaan Serbia itu melepas sepatu. Terlihat pergelangan kaki bagian belakang Ostojic memerah. Bagian itu lantas dibalut dengan es.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengernyitkan dahi ketika mengetahui ada pemainnya yang cedera. ”Untuk Ostojic, kami masih lihat dulu apa yang terjadi,” ujar pelatih berkebangsaan Serbia ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.