Andik Vermansah Berpeluang Kembali ke Persebaya

SURABAYA – Djadjang Nur­djaman enggan berbicara banyak mengenai peluang Andik Vermansah kembali ke Persebaya Surabaya.

Pelatih Persebaya Surabaya itu mengaku belum menge­tahui pemain yang akan direkrut untuk mengarungi musim baru nanti.

“Saya belum ada komuni­kasi. Saya belum tahu siapa-siapa yang akan gabung,” ujar pria yang karib disapa Djanur itu, kemarin.

Andik sendiri sudah be­berapa kali melontarkan kode keras untuk kembali ke Persebaya.

Saat ini sudah ada banyak video tentang mantan pe­main Selangor FA itu yang membuat Bonek baper. “Tunggu saya di Surabaya,” ucap Andik dalam salah satu video.

Sebelumnya, gelandang Tim Nasional Indonesia itu sudah dikaitkan dengan Persebaya pada 2017.

Dia juga hampir bergabung dengan Persebaya pada Liga 1 2018.

Namun, transfer itu gagal karena ada masalah komu­nikasi antara Andik dan Persebaya. Andik Vermansah masih menjaga asa mem­bela Persebaya Surabaya jika kembali ke Indonesia.

Hal itu terungkap sebelum laga melawan Filipina di Piala AFF 2018. Andik men­jelaskan, dia sudah rindu dengan dukungan Bonek. ’’Aku wes pengen kembali. Rindu mendengar nyanyian Bonek lagi,’’ ucapnya.

Mantan pemain Selangor FA itu ingin menjalin kem­bali hubungan baik dengan manajemen. ’’Saya ingin berdamai,’’ lanjutnya.

Pengakuan senada diung­kapkan kepada awak media selama di mixed zone se­lama bergulirnya Piala AFF 2018. Andik menegaskan, satu-satunya klub yang di­inginkannya saat ini adalah Persebaya. ’’Jujur satu kata, saya hanya mau balik ke Persebaya,’’ tegasnya.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi punya pandangan berbeda.

“Mendatangkan pemain memang tak harus berasal dari Surabaya. Kami akan lihat dulu bagaimana kebu­tuhan dalam tim nantinya,” tegas Candra. (saf/jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan