Amankan Masa Depan De Vrij

SAGA transfer bek Lazio Stefan De Vrij berakhir. Kemarin, bek timnas Belanda itu diklaim sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Inter Milan mulai musim depan.

Sebagaimana diketahui, bek 26 tahun tersebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Biancocelesti yang habis akhir musim ini karena ingin menjajal atmosfer baru. Nerazzurri berhasil mengalahkan beberapa klub Eropa yang juga meminati De Vrij seperti Liverpool, Manchester United, dan Barcelona.

”De Vrij akan bergabung dengan Inter per 1 Juli. Dia akan digaji EUR 4,2 juta (sekitar Rp 70,4 miliar) per musimnya plus beberapa bonus,” klaim La Gazzetta dello Sport.

Kabar bergabungnya De Vrij ke Inter membuat tensi antara kedua klub memanas jelang laga di giornata pemungkas Serie A. Sebab, kedua tim saat ini masih berpeluang masuk empat besar demi satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dan, Lazio akan menjamu Inter di Olimpico (21/5).

De Vrij adalah rekrutan ketiga Inter untuk musim depan. Dua pemain lainnya adalah bek Juve Kwadwo Asamoah dan striker Lautaro Martinez yang merupakan penggawa klub Argentina Racing Club de Avellaneda. (io/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan